Hunting Foto di Musim Libur Lebaran

Agustus 06, 2014

Lebaran merupakan salah satu musim liburan yang cukup panjang. Banyak orang memanfaatkan musim liburan ini dengan berbagai kegiatan ataupun mengajak keluarga untuk berlibur di puncak, pantai dan tempat-tempat wisata lainnya setelah melaksanakan sholat idul fitri dan silaturrahim dengan sanak keluarga. Biasanya pada H+8 adalah puncaknya liburan saat lebaran atau hari raya idul fitri. Berfoto adalah salah satu cara untuk mengabadikan gambar saat kita berlibur ke suatu tempat.


Libur lebaran kali ini, saya manfaatkan untuk belajar berfoto bersama teman-teman rumah. Kegiatan liburan ini saya lakukan pada H+8 lebaran di salah satu lokasi kolam renang yang ada di kota saya, yakni kota yang terkenal dengan julukan kota Kretek. Tentunya anda pasti tau dan pernah dengar bukan dengan julukan nama kota tersebut? Ok, kembali ke cerita saya. Sore itu sekitar pukul 15.30 WIB kami berkumpul  di rumah saya dengan semua perlengkapan renang dan tentunya kamera yang sudah di siapkan untuk hunting foto di lokasi kolam renang tersebut.


Kami berangkat sekitar pukul 15.45 WIB dengan menempuh waktu perjalanan sekitar 15 menit. Cukup dekat memang, dan tempatnya pun tak kalah menarik. Sesampainya disana kami parkirkan motor dan langsung cabut memasuki area kolam renang. Sebelum menceburkan diri ke kolam renang kami berfoto ria dengan berbagai pose karena sayang jika area yang bagus ini tidak dimanfaatkn untuk berfoto.


[gallery type="rectangular" link="file" ids="474,475" orderby="rand"]

Memang tujuan awal kami ke lokasi ini adalah hunting foto dan renang merupakan tujuan ke dua kami. Selesai berfoto di lantai dasar, lanjut naik ke lantai dua. Di sini juga kami mengoprak aprik kamera sehingga menghasilkan gambar yang cukup bagus menurut kami. Ada beberapa di antara kami yang sudah tidak sabar untuk menikmati dinginnya air yang ada di kolam renang ini. Tetapi yang kami utamakan tetap hunting foto.


[gallery type="rectangular" ids="483,485,487,484"]

Ok, selesai foto di lantai dua kami kembali turun dan mulai masuk ke kamar mandi untuk ganti baju. Ganti baju selesai dan air di kolam renang serasa memanggil kami untuk segera bergelut dengannya. Saat berada di kolam renang, kami pun tak melupakan kamera yang sudah kami bawa begitu saja. Berbagai pose dengan senyum keceriaan dan kekocakan kami membuat pengunjung di kolam renang ini mengarahkan pandangannya ke arah kami. Agak malu si, #hihihihihihi Tapi tak apalah yang penting hepi kalo kata iklan salah satu rokok #hehehehe. Suasana sore itu di kolam renang sangat ramai pengunjung dari berbagai daerah yang ada di Kudus bahkan mungkin dari luar kota juga. Kami sengaja emilih kolam renang ini sebagai tempat untuk foto karena lokasinya yang sangat bagus dan cukup eksklusif menurut kami.


[gallery type="rectangular" ids="488,489,490,491,492,493"]

You Might Also Like

12 komentar

  1. btw masih unyu-unyu gitu ya? wkwkwk

    BalasHapus
  2. Hahaha, iya ini foto lumayan lama hehe beberapa tahun yang lalu. Hahaha isin aku.

    BalasHapus
  3. masih SMA kah? btw aku awal-awal ngeblog mah amburadul, foto berantakan (sekarang sih masih) lucu kalau lihat tulisan pertama di blogku

    BalasHapus
  4. Bukan, it sudah lulus Hend. Akupun sama Hend. Pas pertama ngeblog juga amburadul, fotonya masih apa adanya. Kalau lihat foto dan tulisan pertama saat ngeblog memang lucu ya. Suka snyum-senyum sendiri kalau lihat itu hehehe

    BalasHapus
  5. Tpi--tapi aku pas awal ngeblog malah banyakan tulisan curhatan wkwkw

    BalasHapus
  6. Haha, jadi tulisan awalnya melow ya. Jadi pnasaran... Sek, biar nanti tak uprek-uprek nyari tulisan pertamamu di blogmu.

    BalasHapus
  7. rak usah, ngisin-ngisini, ,lanang2 kok meloww dramahhh

    BalasHapus
  8. Hahaha. Lha nyatane ngnu kok. Wkwkkwkw

    BalasHapus
  9. lha mbiyen kan rak niat nggawe blog travel, dadi esih campur2 wkwk

    BalasHapus
  10. Rapopolah. Bn ngerti alayne Hendi Styanto zaman biyen wkwkwkw

    BalasHapus